Pembatalan Turnamen Poker dan Dampaknya pada Industri di Cina

Baru-baru ini, terungkap bahwa International Poker Tour (IPT) yang dijadwalkan di Macau telah dibatalkan. Hal ini terjadi setelah dua kamar poker di wilayah tersebut ditutup. Alisports, penyelenggara IPT, mengumumkan penundaan acara tersebut "setelah pertimbangan hati-hati". Model bisnis IPT Macau sebagian besar berpusat pada aplikasi poker Alibaba yang memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam turnamen. Namun, dengan tindakan keras yang diambil, opsi ini tidak lagi tersedia.


Pada bulan lalu, pemerintah China mengumumkan bahwa poker tidak akan lagi dianggap sebagai olahraga kompetitif. Pada saat yang sama, promosi Texas Hold'em juga dilarang di aplikasi media sosial. Sebagai akibatnya, semua aplikasi yang menyediakan permainan poker sosial harus ditutup dan dihapus dari toko aplikasi paling lambat tanggal 1 Juni, sesuai dengan Inside Asia Gaming. Larangan ini juga melarang WeChat dan platform media sosial lainnya untuk mempromosikan produk terkait Texas Hold'em.


Poker menjadi populer di Cina terutama melalui aplikasi media sosial. Dengan larangan ini, beberapa perusahaan terkena dampak, termasuk pemilik World Poker Tour, Ourgame. Perusahaan lain yang juga terpengaruh meliputi Boyaa Interactive dan Tencent. Boyaa Interactive menawarkan tur poker yang menggunakan aplikasi untuk kualifikasi, sementara Tencent sebelumnya memiliki aplikasi poker yang dihapus setelah pengumuman larangan.


Tencent juga memiliki kemitraan dengan World Series of Poker (WSOP), yang telah menandatangani perjanjian sepuluh tahun pada tahun 2017. Kunjungi agen judi online YT Bobaslot77. Perjanjian tersebut mencakup penyelenggaraan WSOP China yang pertama kali diadakan tahun lalu. Saat ini, rumor beredar bahwa WSOP China akan dibatalkan akibat perubahan regulasi terkait poker. Namun, hingga saat ini, WSOP belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai masalah ini.


Pembatalan turnamen poker dan larangan promosi poker di media sosial merupakan pukulan besar bagi industri poker di Cina. Perusahaan-perusahaan terkait harus mencari cara baru untuk beradaptasi dengan perubahan ini dan menemukan solusi yang memungkinkan pemain terus menikmati permainan poker di tengah regulasi yang ketat. Kondisi ini juga memunculkan pertanyaan mengenai masa depan turnamen poker besar di Cina, seperti WSOP. Kami akan terus memantau perkembangan ini dan melihat bagaimana industri poker di Cina beradaptasi dengan perubahan peraturan yang ada.

0 Response to " Pembatalan Turnamen Poker dan Dampaknya pada Industri di Cina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel