Menggandakan Peluang Kemenangan dengan Video Poker: Transisi ke Bonus Ganda

]Saya harus mengakui, Jacks or Better mungkin terasa sedikit lambat bagi beberapa orang. Dalam segala jenis video poker, ini memiliki volatilitas terendah, yang berarti fluktuasi uang Anda akan tetap rendah.


Namun, setelah beberapa saat bermain, Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda. Berita baiknya adalah video poker menawarkan banyak variasi permainan. Tapi, berita buruknya adalah setiap versi video poker memiliki strategi sendiri. Namun, perubahan tidak terlalu besar, jadi tidak akan terlalu sulit untuk dipelajari. Tetapi hati-hati, jika Anda salah dalam strategi atau membuat kebingungan, Anda bisa kehilangan sebagian dari modal Anda (lihat artikel minggu lalu untuk ide tentang berapa banyak yang bisa hilang).


Jika Anda sedang mencari variasi permainan yang menarik, saya akan memberikan panduan yang bagus. Namun, ingat untuk memahami strategi yang tepat. Variasi pertama yang akan kita bahas adalah Bonus Poker.


Perubahan pada Bonus Poker cukup sederhana. Pembayaran untuk Full House dan Flush adalah 8/5, bukan 9/6 seperti dalam Jacks or Better. Sebagai gantinya, pembayaran untuk Four of a Kind ditingkatkan. Pembayaran untuk Quad 2 hingga 4 menjadi 40, dan pembayaran untuk Quad Aces menjadi 80. Tingkat pengembalianannya adalah 99,2%, bersaing dengan Jacks or Better, tetapi sedikit di bawahnya.


Kemudian ada Bonus Ganda. Sejujurnya, jika Anda menemukan ini, ini adalah pilihan terbaik. Tingkat pengembalianannya adalah 100,1%. Anda membacanya dengan benar. Ini bukan keuntungan besar bagi pemain, tetapi dalam jangka panjang, Anda akan menang daripada kalah. Tabel pembayaran bisa sedikit membingungkan karena ini adalah game pertama yang membayar satu untuk Dua Pasang. Ini berarti banyak tangan "menang" Anda akan berakhir dengan hasil imbang.


Untuk mengimbangi ini, pembayaran untuk Quad ditingkatkan dari Bonus Poker, bahkan untuk Quad 5 hingga K. Sisa dari tabel pembayaran adalah 10/7/5/3/1/1. Tanpa mempelajari strategi yang benar, Anda tidak akan bisa memanfaatkan tingkat pengembalian 100,1% penuh.


Selanjutnya, ada Bonus Double Double. Ini adalah versi video poker yang supercharged, memperkenalkan konsep kicker untuk Quad. Jika kartu kelima Quad adalah Ace hingga 4, pembayaran Quad ditingkatkan. Ini tidak berlaku untuk Quad 5 hingga K, yang membayar tetap 50. Quad 2 hingga 4 membayar 80, kecuali kartu kelima adalah Ace hingga 4, dalam hal ini membayar 160.


Quad Aces membayar 160, kecuali ada kicker 2-4, yang akan meningkatkannya menjadi 400. Sisa dari tabel pembayaran akan terlihat cukup dikenal. Ini adalah 9/6/4/3/1/1. Sekali lagi, Dua Pasang hanya membayar satu, yang merupakan satu-satunya cara untuk mengimbangi pembayaran Quad tambahan. Tingkat pengembalian permainan ini adalah 98,8%, yang berarti keuntungan rumah lebih dari dua kali lipat dari Jacks or Better. Jadi, Anda harus bersedia membayar harga kecil sebagai penghargaan untuk mengejar mini-jackpot Quad Aces dengan kicker. Kunjungi agen gambling Slotdana.


Tentu saja, masih ada banyak variasi lain yang bisa Anda mainkan, tetapi ini adalah beberapa yang paling umum jika Anda ingin menghadirkan kegembiraan ekstra dalam permainan Anda. Di setiap kasus, Anda harus meluangkan waktu untuk memahami strategi yang rumit. Anda akan melihat perbedaan besar antara Double Double dan Jacks or Better karena pembayaran Quad mempengaruhi keputusan Anda.

0 Response to "Menggandakan Peluang Kemenangan dengan Video Poker: Transisi ke Bonus Ganda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel